Diberdayakan oleh Blogger.

alexa

Followers

6.03.2012

Cara hack Quota Modem

Cara Hack Quota Telkomsel dan Three(3)
Hack modem Telkomsel Flash
Hack Quota Telkomsel
Hack bandwich flash
hack modem Three(3)
Hack Quota Three(3)
hack bandwich Three(3)


Sebelumnya baca juga nih,cara hack Quota modem Three(3),Cara Hack/Jebol Quota Modem Aha,Cara mempercepat koneksi Modem dengan Software MDMA

Salam bahagia teman-teman, pada kesempatan neh aku mau berbagi pengalaman tentang cara Hack Quota Telkomsel Flash.Quota yang dimaksud disini adalah quota yang didapat ketika teman-teman mendaftarkan SC untuk paket internet, seperti telkomsel flash. Dengan bahasa yang lebih mudah, quota adalah batas pemakaian wajar yang diberikan provider untuk teman-teman, jika quota habis atau quota=0 MB, maka dapat dipastikan kecepatan akses internet akan berjalan sangat lambat seperti kura-kura (received data sering berada pada angka 0). Lalu bagaimana solusinya, tenang aja teman-teman dapat mengakalinya dengan Trik Loncat Koneksi atau dalam bahasa gretongan disebut ‘kodok-ers’.

Ada banyak cara untuk hack quota dengan ngodok-in, terserah mau pilih yang mana, neh step by stepnya:

Cara I

1. Buka modem bawaan, klik Tool>Options>Network, pada kolom Network Type pilih GSM-Only, kemudian klik apply dan tunggu sinyalnya berubah menjadi EDGE.

2. Setelah itu, ubah network typenya menjadi WCDMA-Only, tapi INGAT jangan diapply dulu, biarkan saja.

3. Selanjutnya, buka dial up di Network Connection atau jalan pintasnya biasanya ada di menu start (pojok kiri bawah), Connect To. Jangan dikonekkan dulu, untuk memudahkan letakkan dial up disekitar modem.


4. Kalo udah siap, konekkan dial upnya, tunggu sampai konek. Kalo udah terkoneksi, cepat-cepat klik apply pada modem, nanti sinyalnya akan berubah menjadi HSDPA
.
Cara II (just telkomsel)

Langkahnya sama seperti pada cara I, cuma ada sedikit pengaturan tambahan pada modemnya.

APN : mobinity
DNS : 8.8.8.8 dan 8.8.4.4

Cara III

Menggunakan software MDMA, bisa dilihat dan didownload disini.

Selamat mencoba...


0 komentar

Poskan Komentar