Diberdayakan oleh Blogger.

alexa

Followers

6.07.2012

cara nonton video youtube tanpa loading

cara agar video youtube tidak buffering
nonton video youtube tanpa buffering
software nonton video youtube tanpa buffering
nonton video youtube tanpa buffering dan tanpa software
cara nonton video youtube tanpa loading

 
Dalam menikmati video kita selalu diganggu oleh yang namanya buffering… atau transfer dari server yang sangat menjengkelkan, apalagi jika koneksi internet yang kita gunakan terbilang lelet. Sedang enak-enaknya nonton tiba-tiba video berhenti, selang 3 detik berhenti lagi. gimana engga…

Ada beberapa cara untuk menikmati video streaming tanpa buffering terlebih dahulu. Saya akan berikan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menunjang kebiasaan anda menonton video live dari internet.

Sebelumnya,baca juga cara copy situs terkunci sama cara membuka situs yang diblokir telkom.

pertama saya juga kesel sih..lagi mau belajar photoshop di youtube kok malah lola,setelah googling,akhirnya nemu deh,cara untuk nonton video youtube tanpa buffering.

berikut caranya...

1. pertama Klik Start, lalu klik Run
Ketik kata kunci, "system.ini"
Setelah muncul windows baru yaitu Notepad. nanti muncul kayak gini gan(menurut PC ane sih)

; for 16-bit app support

[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv

[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON


2. nah kalau ketemu kayak gini tambahkan kata ini dibawah kalimat yang atas

page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps

3. Sehingga, pada system.ini akan berisi seperti ini

; for 16-bit app support

[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv

[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON

page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps

4. kalau sudah ni save aja langsung, abis tu restart deh komputer atau laptop agan
jrang-jreng lihat hasilnya...

tapi saran saya,lebih baik anda menggunakan Mozila Firefox biar hasilnya lebih maksimal....

sekia dulu dari saya,kalau bermanfaat comment ya, kalau tidak bisa comment juga tapi harus pake kata2 yang sopan ya !!!!

semoga bermanfaat.
arrived:kusyarif.blogspot.com




0 komentar

Poskan Komentar