Cara Untuk Menyembunyikan Formula Pada Microsoft Excel 2007/2010
Excel Memberikan Fasilitas Untuk menyembunyikan formula agar tidak dapat dilihat/diketahui oleh pengguna lain.fasilitas ini digunakan untuk melindungi data rahasia kita.
Berikut ini Adalah Caranya:
1. Buka WorkSheet Yang anda ingin sembunyikan formulanya.
2. Klik Cell atau blok range Yang anda ingin fomulanya disembunyikan/ingin tidk terlihat
3. Klik tab Home
4. Klik Format
5. Klik Format Cells atau tekan tombol Shift+1 pada Keyboard
6. Selanjutnya akan muncul kotak dialog Format Cell
7. Klik tab Protection
8. Klik Hidden
9. Klik tombol Ok
Selamat Mencoba...
Excel Memberikan Fasilitas Untuk menyembunyikan formula agar tidak dapat dilihat/diketahui oleh pengguna lain.fasilitas ini digunakan untuk melindungi data rahasia kita.
Berikut ini Adalah Caranya:
1. Buka WorkSheet Yang anda ingin sembunyikan formulanya.
2. Klik Cell atau blok range Yang anda ingin fomulanya disembunyikan/ingin tidk terlihat
3. Klik tab Home
4. Klik Format
5. Klik Format Cells atau tekan tombol Shift+1 pada Keyboard
6. Selanjutnya akan muncul kotak dialog Format Cell
7. Klik tab Protection
8. Klik Hidden
9. Klik tombol Ok
Selamat Mencoba...
0 komentar
Posting Komentar