Ini akan membantu Anda memastikan Anda tidak misspell kata-kata. Tapi kamus memang memiliki downsides.
Pertama, jika tidak mengenali kata, itu menggarisbawahi kata dalam merah. Banyak orang menemukan ini mengganggu. Karena kamus Word tidak lengkap, kadang-kadang menggarisbawahi kata-kata yang benar. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari fitur kamus Word, hal ini membantu untuk menyesuaikannya. Anda dapat menambahkan kata ke kamus yang tidak sudah ada. Anda juga dapat menambahkan kata benda yang tepat atau istilah teknis.
Untuk membuat kamus baru, ikuti langkah berikut:
1. Klik tombol Office dan pilih Word Options
2. Pilih opsi Proofing
3. Klik Kamus Custom
4. Klik New
5. Masukkan nama untuk Anda kamus dan klik Simpan Kamus baru Anda akan muncul dalam daftar kamus. Menambahkan istilah kamus Anda juga mudah:
6. Sorot kamus Anda
7. Klik Edit Daftar Kata
8. Ketik sebuah kata di kotak Firman
9. Klik Tambah setelah Anda memeriksa ejaan kata
10. Ulangi untuk semua kata yang ingin Anda tambahkan
11. Anda dapat menghapus sebuah kata dengan meneranginya dan mengklik Hapus
12. Ketika Anda sudah selesai, klik OK
Setelah Anda telah menambahkan persyaratan Anda ke dalam kamus, klik OK pada kotak dialog yang terbuka. Firman sekarang akan memeriksa kata-kata dalam dokumen Anda terhadap kamus kustom Anda.
0 komentar
Posting Komentar